Kamis, 23 Desember 2010

john dolmayan

John Dolmayan lahir di Beirut, Lebanon.During Perang SipilLebanon, (kosong) tempat tidur Dolmayan muda itu terkenapeluru nyasar. Setelah kejadian itu keluarganya memutuskanuntuk beremigrasi, dan, setelah secara singkat tinggal diToronto, mereka pindah ke California.Dolmayan pertama kali tertarik pada drum pada usia dua.Ayahnya adalah seorang pemain saksofon dan ketika ibunyaakan membawanya untuk menonton bermain ayahnya, ia akanmeniru drummer ayahnya. Dia belajar bermain drum dengan meletakkan pada catatan dan berlatih, "4-6 jam sehari,tergantung pada hari tertentu saya lakukan. yang selama bertahun-tahun saya dikembangkan. gaya saya sendiri daripada dasarnya mengambil dari begitu banyak gaya yang berbeda. saya digunakan untuk bermain dengan apa aku bisamendapatkan tangan saya, yang termasuk Dad koleksi albumjazz dan album rock yang teman-teman saya dan saya. 
 "Dolmayan adalah fans dari The Who dan mengutip Siapadrummer Keith Moon sebagai pengaruhnya terbesar. 
 Drumerlain bahwa ia mengutip sebagai pengaruh utama termasuk LedZeppelin John Bonham, Stewart Copeland dari The Police, danRush Neil Peart. Dia juga telah dipengaruhi oleh musik jazz.

SYSTEM OF A DOWN
Dolmayan bergabung dengan System of a Down pada tahun 1997 setelah drummer asli mereka, Ontronik "Andy"Khachaturian, meninggalkan band setelah cedera tanganDolmayan mencatat lima album dengan System of a Down:System of a Down (1998), Toksisitas (2001), Steal This Album!(2002), dan, terakhir, Mezmerize (2005), dan Hipnotis (2005).Dolmayan menang DRUM! Magazine Drummer 2006 tahun dancerita fitur dalam edisi September mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar